#40

Aku sudah mulai nggak tertarik nonton anime, membaca ranobe, atau datang ke even cosplay lagi. Apa aku sudah setua itu?

4 Responses to “#40”


  1. 1 Pak Guru April 5, 2012 at 10:12

    Normal ‘kan itu. You grow up, and the subculture at large doesn’t grow up with you.

  2. 2 alfare April 5, 2012 at 15:07

    itu bukan hal buruk bung. percayalah.

  3. 3 syllachtea April 6, 2012 at 17:22

    @ Pak Guru
    Hahaha, kaget aja sih. – –

    @ alfare
    Sebenernya belum segitunya ninggalin anime sih, cuma rasanya semakin nggak bisa mengapresiasi tontonannya. #apasih

    • 4 alfare April 16, 2012 at 07:28

      maksudku, kenyataan kamu enggak bisa mengapresiasinya belakangan emang bukan hal buruk. nilai-nilai yang kamu punya udah berubah. nanti juga mungkin kamu akan nemu lagi nilai-nilai yang bikin kamu ga keberatan nonton beberapa lagi sih. tapi kebanyakan sekarang emang enggak berarti buat ditonton. percayalah. jadi nyantei aja.


Problem?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Previous rants

Challenging myself, and you

WordPress Post A Week 2014

Posting every week? Challenge accepted.

Just counting

  • 11,006 marbles

%d bloggers like this: