Musics of the Month

Entah kenapa suka lagu ini. Mungkin aku emang suka lagu-lagu jadul? -______-

Seriusan cuma pakai satu senar? o_o Ohya, sebenernya ini pertama kalinya aku mendengarkan musiknya Harry Roesli (juga Remy Sylado yang tadi). Dan almarhum cucu Marah Roesli yang satu ini memang banyak memuat kritik sosial dalam lagunya.

Hiromi Ueahara ini pianis dan komposer beraliran jazz fusion. Meski aku suka musik jazz, tapi cuma sekali-dua kali nguping aja sih dan nggak banyak yang kukenal.

Soal lagunya sendiri, kebetulan sering diputer pas lagi galau buntu, dan ternyata pas.:mrgreen:

Yah, aku mendengarkan soundtrack anime biasanya karena efek nostalgia aja. Tapi gak semuanya juga sih. Aku juga sering nyetel lagu dari Persona Trinity Soul meski gak pernah namatin anime-nya.

On an unrelated note, aku barusan selesai baca Conan dari volume 40-an sampai ke chapter terbarunya. #lahterus

0 Responses to “Musics of the Month”



  1. Leave a Comment

Problem?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Previous rants

Challenging myself, and you

WordPress Post A Week 2014

Posting every week? Challenge accepted.

Just counting

  • 11,006 marbles

%d bloggers like this: