Uncertain Death

Saya sebenarnya tidak punya tujuan apa-apa membuat sebuah blog, dan saya tidak tahu harus menulis apa. Bahkan setelah pergi melihat-lihat blog-blog lainnya, saya masih kebingungan. Saya sebenarnya ingin menulis, tapi ada dua kendala besar. Pertama, saya tidak punya akses internet yang memadai, karena saya hanya bisa online melalui telepon genggam butut saya dan ke warnet sekali-sekali. Kedua, saya bukan orang yang mendapat banyak informasi selama ini. Jadi, ya, saya agak sungkan jika nantinya kelihatan seperti orang desa:mrgreen: . Sekalipun saya masih punya banyak hal untuk ditulis, saya sangat khawatir dengan kompulsivitas saya. Saya tidak ingin orang lain malu dan berkata,”Ya ampun, ternyata ada juga, ya orang seperti itu.” Barangkali jika saya sudah bisa menghilangkan kompulsivitas saya, atau jika saya sudah kehabisan ego, saya rasa saya akan bisa menulis dengan tenang, tanpa takut membuat segan dan malu netter lain. Mungkin juga tidak, saya terlalu takut dengan diri saya sendiri. Saya tidak berani membayangkan diri saya menulis hal-hal absurd, lalu ketakutan membaca tulisan sendiri, menutup blog ini, dan bunuh diri. Kita lihat saja nanti😛

6 Responses to “Uncertain Death”


  1. 1 Sukma April 30, 2009 at 09:19

    He he he.. introduction yang menarik
    Jadi penasaran tulisan seperti apa yang akan anda buat

    Salam kenal ya🙂

  2. 2 Kamerad Syllachtea May 1, 2009 at 10:02

    @Sukma

    Salam kenal,

    Hehehe, sebenarnya saya nulis ini bukan untuk perkenalan, kok😛

  3. 3 Arm May 2, 2009 at 01:47

    hmm.. salam kenal🙂

    saya juga termasuk ndeso kok di dunia blog🙂

  4. 4 Kamerad Syllachtea May 2, 2009 at 05:34

    @Arm

    Salam kenal juga🙂

  5. 5 Snowie May 5, 2009 at 16:44

    Setiap orang itu special karena mereka berbeda.

    Pertama, saya tidak punya akses internet yang memadai, karena saya hanya bisa online melalui telepon genggam butut saya dan ke warnet sekali-sekali. Kedua, saya bukan orang yang mendapat banyak informasi selama ini

    BTW, tenang, anda tidak sendiri…😎

  6. 6 Kamerad Syllachtea May 6, 2009 at 07:40

    @Snowie

    Hmm, begitu ya….🙂


Problem?

Previous rants

Challenging myself, and you

WordPress Post A Week 2014

Posting every week? Challenge accepted.

Just counting

  • 11,006 marbles

